Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Koramil 18/Meranti Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Asahan | Babinsa Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu B.Napitupulu melaksanakan gotong royong bersama masyarakat yang bertempat di Desa Meranti Dusun 2 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Sabtu (23/11/2019).

Babinsa Sertu B.Napitupulu membantu masyarakat yang sedang memperbaiki jalan, menimbun serta meratakan jalan yang berlubang. Karena sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaannya.

Ketua dusun meranti mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujarnya.

Disela-sela kerja bakti berlangsung Sertu B.Napitupulu mengatakan, “Karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu kesulitan-kesulitan rakyat sehingga dapat membantu masyarakat menikmati akses jalan yang lebih baik,” paparnya.

Penulis:

Baca Juga