Wujud Kedekatan dengan Masyarakat, Babinsa Air Batu Laksanakan Komsos Ditempat Tajiah

Asahan | Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 12/Air Batu Kodim 0208/Asahan Serda Syaiful Anwar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat yang lagi melaksanakan tajiah di di rumah Bapak Suharto Desa Sei Kamah 2 Dusun 2 Kec Sei Dadap Kabupaten Asahan yang telah meninggal dunia karena sakit, Sabtu (23/11/2019).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serda Syaiful Anwar secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Babinsa mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar membantu keluarga Pak Suharto yang sedang terkena musibah agar meringankan beban keluarga Pak Suharto dengan membantu dari persiapan pemakaman sampai dengan selesai. Masyarakat sangat antusia dalam mendengar kan penyampaian Babinsa dan berterimakasih kepada Babinsa karena sudah mau menggigat kan kami.

Penulis:

Baca Juga