oleh

William Parihala Resmikan Spit Boud UPP Kelas II Dobo Dan Pantau Pekerjaan Kantor Baru

-Daerah-20 views

KEP ARU, Wartapembaruan.com -Kepala kantor UPP Kelas II Dobo kabupaten kepulauan Aru William Parihala Resmikan Spit boud dan pantau para pekerja kantor baru dan terminal penampungan kontener dinihari selasa 5 November 2019.

Parihala bersama seluruh pegawainya resmikan satu buah Spit boud bantuan kementerian kepada kantor UPP Kelas II Dobo kepulauan Aru, dengan adanya bantuan Spit boud tersebut untuk mereka bisa melaksanakan tugas-tugas mereka di kota kabupaten dan di pedesaan-pedesaan tandasnya.

Baca Juga:  Warga Desa Girimukti Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan SPAM Dari Pemerintah

kata kepala kantor UPP Kelas II Dobo William Parihala kepada media ini tadi siang diruang kerja sementaranya, terkait dengan diresmikan satu buah Spit boud yang menggunakan dua buah mesin merek Suzuki dengan PK/mesin 200 milik kantor UPP kelas II Dobo, Parihala juga selalu pantau para pekerja kantor baru UPP kelas II dobo, dan terminal penampungan kontener, dan ruangan tunggu baru para penumpang, agar para pekerja bisa bekerja dengan baik ungkapnya.

Baca Juga:  Pelantikan Presiden, Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Jaga stabilitas Keamanan

Parihala katakan bahwa untuk sementara waktu mereka menggunakan ruangan tunggu penumpang untuk dijadikan kantor sementara, untuk beraktivitas disitu, hingga kantor baru mereka sudah selesai dikerjakan dan diresmikan maka mereka akan pindah ke kantor UPP kelas II Dobo kabupaten kepulauan Aru yang baru pungkasnya. (Stefen Malihu)