Warung Kopi Dan Cafe De’ Nasti Buka Perdana

Wartapembaruan.com, Medan - Cafe De' Nasti yang terletak di jalan pasar VII Simpang Jodoh Tembung kecamatan Percut Sei Tuan hari ini Rabu, buka perdana yang menyajikan beberapa menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau bagi pengunjung dan di lengkapi dengan Wfi bagi pengunjung yang datang.

Pasilitas lainnya juga tersedia Mushola dan Tempat berfoto bagi pengunjung yang datang bersama keluarga serta mendengarkan dan bernyanyi Live Musik bagi yang senang, untuk melepas penat sehabis melaksanakan Aktifitas seharian.

Pemilik dan Manager Cafe De' Nasti ini adalah Bapak Ir.H.Erwan Rozadi Nasution (Ucok Nst) Ketua Relawan Jokowi Ma'ruf Amin Sumut, sebagai pengelola dipercayakan kepada anaknya yang bernama Adhe Munita Nasution.SH.

Pak Ucok Nasution sebagai Manager dalam hal ini mengatakan kepada awak Media, Kape De' Nasti ini harga bisa terjangkau oleh para pengunjung yang datang dan khusus bagi yang suka minum kopi, ada beberapa macam rasa kopi Kami sediakan di jamin memuaskan bagi pengunjung.tutur Pak Ucok Nasution.(red)

Penulis:

Baca Juga