Wanita Tak Sadarkan Diri Ditemukan Tergeletak di Jalanan, Dua Polisi ini Larikan Korban ke Klinik

Warta Pembaruan.com, Jakarta - Tak hanya dalam penegakan hukum, Polisi saat ini dituntut untuk selalu menjadi polisi yang humanis. Hal ini sudah menjadi instruksi oleh setiap pimpinan Polri disetiap tempat dan dimanapun.

Tidak sedikit sikap-sikap humanis yang ditunjukkan oleh anggota Polri dalam melayani masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pademangan Ipda Sukardi.

Kali ini, polisi yang menjabat sebagai Kapolsubsektor Ancol tersebut dengan sigab menolong seorang wanita yang saat itu ditemukan pingsan dijalanan, pada Selasa (02/10/2019) sekira pukul, 10.00 WIB.

Ipda Sukardi, mengungkapkan, peristiwa itu bermula, saat itu dirinya bersama anggotanya sedang melaksanakan patroli di tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Kemudian saat melintas dan berpatroli tepatnya di depan PGU Barat Ancol, ia melihat seorang wanita pengunjung Ancol yang saat itu duduk tampak pucat dan lemes. Kemudiam tak lama setelah itu ibu tersebut mendadak pingsan.

Sebagai petugas, Ipda Sukardi pun bersama anggotanya Aipda Mujiono dengan sigab berlari dan menghampiri dan membopong serta melarikan wanita  tersebut ke tempat pelayanan Kesehatan Taman Impian Jaya Ancol.

Wanita itu pun mengucapkan terimakasih  banyak kepada polisi yang telah membantunya sehingga mendapatkan perawatan.

Penulis:

Baca Juga