Viral! Lagu “Combro Forever” Bukan Cinta Kaleng-Kaleng Karya Anak Lampung

Lampung, Wartapembaruan.com -- Setelah Nitizen dihebohkan dengan Lagu Entah Apa Yang Merasukimu mendadak viral. Single melow yang dinyanyikan band Ilir 7 ini bikin heboh media sosial setelah diremix oleh DJ Gagak.

Sebuah Band asal Kota Tapis Berseri yang Bernama COM.BRo FOREVER pun mencoba peruntungannya Melalui Single mereka yang Ngehits dengan Judul " Bukan Cinta Kaleng-Kaleng atau disingkat Menjadi BCeK'.

Dengan Lirik yang Santai dan easy Listening membuat nitizen dengan mudah mengingat dan menyanyikan lagu karangan Sandi Febri Wijaya ini, Band yang di gawangi Oleh David(Gitaris),Toni(Drum) & Sandi(Vocal) ini semakin banyak diminati oleh masyarakat setelah mereka meng-Upload vidio mereka ke media Vidio You tube.

David sang gitaris sapaan akrabnya optimis dengan single ComBro Forever: Bukan Cinta Kaleng-Kaleng ini bisa menyusul ketenaran lagu viral lainnya. Sing penting yakin ujarnya dengan santai kalo mereka bisa kenapa kita dari lampung enggak,

Besar Harapan Grup Band ComBro Forever dengan lagu Bukan Cinta Kaleng-Kaleng ini bisa membawa nama baik band lampung di kancah belantika musik nasional.Sandi Vocalis dari ComBro Band menegaskan Ayo terus dukung karya musisi lampung dengan klik link youtube: https://youtu.be/DG0yx4tvOIc .

Untuk management ComBro Band markasnya di jl. Cengkeh Selatan 4 No.211 wayhalim Bandar lampung Cp: 082278394230

Penulis:

Baca Juga