Usai Sertijab, Kapolsek Penjaringan Gelar Anev

Warta Pembaruan.com, Jakarta - Setelah didaulat dan dilantik menjadi Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach. Imam Rifai SH SIK MPICT MISS pimpin anev. Rapat ini digelar guna untuk meningkatkan kinerja di Ruang Data Lantai 2 Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Kamis ( 03-10-2019 ) Jam 16.00 Wib.

Adapun kegiatan anev itu dihadiri para Kanit Kasubnit Kasi Panit maupun Kapolsubsektor guna mengkoreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan persiapan tugas-tugas kedepannya sebagai pelayan masyarakat, serta menyukseskan program pimpinan.

Dalam anev itu Kapolsek juga menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan serta merencanakan tugas-tugas kedepan.

Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota Polsek agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan, kewaspadaan pengamanan Mako diperketat sesuai SOP penjagaan Mako dan jaga tahanan jangan sampai ada yang melarikan diri serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan, agar selalu menjalin sinergi serta berikan pesan kamtibmas terhadap toga, tomas dan warga masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat terkait menjelang pelantikan Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 dapat berjalan Lancar tertib aman dan kondusif .

Dengan demikian yang diharapkan oleh pimpinan tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan tetap situasi aman kondusif, juga bagi anggota agar selalu jaga kesehatan keslamatan pribadi yang paling utama tetap semangat serta kompak untuk kebersamaan saling mengingatkan jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis:

Baca Juga