Tunjukkan Belasungkawa, Babinsa Melayat Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

Batubara, WPcom - Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Serma Surianto melaksanakan giat ta'jiah/melayat dirumah duka pak Ramijan atas meninggalnya Alm pak Elik dgn tutup usia 63 thn di Dsn Asoka, Desa Sipare pare Kecamatan . Sei Suka, Kabupaten . Batubara.Kamis (19/09/2019)

Babinsa mempunyai peran penting diwilayah binaannya sebagai kepanjangan tangan dari Koramil, maka dia harus dekat dengan setiap warga.Salah satunya apa yang dilakukan Babinsa Serma Surianto melayat warganya yang sedang berduka cita, memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan Almarhum.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Serma Surianto sebagai sarana silahturahmi dengan Para Warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan-pesan Babinsa dengan Para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa tersebut.

“Saya melayat ke rumah duka salah seorang warga yang meninggal dunia karena sakit,” ucap Babinsa Serma Surianto , Pak Ramijan, sangat terharu dan simpatik atas perhatian Babinsa yang memperhatikan dan mau melayat pada warga disini.(bagas).

Penulis:

Baca Juga