Tokoh Lintas Agama, Dukung Firmansyah Sebagai Walikota Bandar Lampung 2020

Bandar Lampung, wartapembaruan.com - Di tengah kondisi pandemi Covid 19 yg hadapi saat ini, pemerintah telah memastikan Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) akan berlangsung serentak dilaksanakan tanggal 9 desember 2020 mendatang.

Tahapan pilkada akan dimulai kembali di tanggal 15 juni 2020, Suka tidak suka, mau tidak mau maka kita kembali harus memulai ikhtiar bersama untuk mewujudkan, Ujar Dr (can) H Firmansyah Alfian Rektor IBI Darmaja yang juga calon walikota bandar Lampung berpasangan dengan Prof Dr H RA Bustomi rosadi, saat memberikan Tanggapan kesiapannya mengikuti kompetisi pilwakot yang diterima Redaksi.Minggu (31/05/2020)

Firmansyah, dengan program kerjanya
Bandarlampung Cerdas Berjamaah bersama, menyampaikan seruan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada keluarga ,saudara ,tetangga ,sahabat serta kolega, Dia menuturkan bahwa solusi permasalahan di bandar lampung adalah Cerdas Berjamaah berorientasi mewujudkan pemerintahan Bersih, Jujur , Adil dan Amanah dengan melibatkan segenap potensi masyarakatnya untuk menjadikan warga Bandarlampung yang makmur dan sejahtera serta bahagia.

Firmansyah ! Dengan Berlatar belakang Akademisi mengakui bahwa Ia telah mendapat dukungan dari berbagai elemen terutama didukung para habaib, ulama dan tokoh-toko lintas agama.

Pesannya , Firmansyah ! menegaskan agar setiap program kerja dan visi misi yang ia miliki agar dapat diberitakan secara langsung maupun melalui Media sosial baik Facebook, IG, Twitter dan lainya karena hal tersebut ia katakan berhubungan dengan persoalan yang akan dihadapi kedepan oleh walikota mendatang.

Luruskan Niat, Satukan Hati Dan Langkah,
Maksimalkan Ikhtiar , Sempurnakan Amal Dan Do'a untuk Mendatangkan Pertolongan Allah SWT menjemput kemenangan dan Keberkahan, Semoga Allah SWT ijabah niat dan usaha kami menjadikan bandar lampung yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, Demikian akhir kata yang disampaikan Firmansyah.

Baca Juga