TNI Manunggal Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 06/Kisaran Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Parit

Asahan, WPcom – Babinsa Koramil 06/Kisaran Sertu Suroso melaksanakan kegiatan Gotoroyong Pembersihan Parit dengan masyarakat Kelurahan kisaran Kota, Minggu (28/07/2019).

Sertu Suroso bersama masyarakat kelurahan kisaran kota serta dibantu Linmas melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan parit

Kegiatan gotong-royong ini melibatkan warga masyarakat kelurahan bersama Babinsa kisaran kota dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan di antara seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:  Kadisminpersal Tutup Pembekalan Siswa Dikmapa PK Angkatan-26 Kodiklatal

Dalam hal ini, Babinsa Sertu Suroso mengatakan, Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit,” ucap Sertu Suroso

Bapak Pardi (55), salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/kisaran yang mau ikut meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit.

Baca Juga:  Sambil Minum Kopi, Babinsa Komsos dengan Warga

“Apapun macam kegiatan yang ada di Kelurahan kisaran kota , Sertu Suroso selaku Babinsa yang menjadi panutan kami selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Ini adalah salah satu wujud nyata semboyan TNI selalu ada untuk Rakyat,” pungkas Pardi.