TNI dan Rakyat Kompak Gotong Royong di Desa serdang

Wartapembaruan.com, Asahan - Babinsa Koramil 18/Meranti Kodim 0208/Asahan Serda B.Napitupulu Melaksanakan gotong royong didesa serdang dsn 8 kecamatan meranti kabupaten asahan.Senin (23/09/2019)

Babinsa Serda B.Napitupulu, kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan untuk menggalang ke kompakan warga Desa serdang. Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan desa terlihat rapi dan tetap terjaga kebersihanya,” ucapnya.

Selain itu, Serda B.Napitupulu menegaskan, kegiatan pembersihan jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar.

Masyarakat didesa serdang dsn 8 berterima kasih kepada Koramil 18/Meranti yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan.(bagas)

Penulis:

Baca Juga