Tingkatkan Kekompakan, Danramil Dan Babinsa Koramil 12/AB Ajak Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Asahan, WPcom - Komandan Koramil 12/Air Batu Kapten Inf Basri Lubis dan anggotanya jajaran Kodim 0208/Asahan beserta Muspika Kecamatan Air Batu mengajak masyarakat desa Binaannya untuk melaksanakan Gotong Royong dengan sasaran jalan desa dan kiri kanan jalan yang terletak di Desa Pulau Pule Kecamatan Air Baru Kabupaten Asahan, Sabtu (07/09/2019).

Turut hadir dalam pelaksanaan gotong royong tersebut antara lain, Danramil 12/Air Batu, Camat Air Batu, Kapolsek air batu, Babinsa Koramil air batu, Babinkamtibmas Polsek air batu, Tokoh masyarakat, Ketua BKM dan Masyarakat lebih kurang 50 orang.

"Kegiatan karya bakti atau gotong royong yang di laksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih, sehat dan asri, kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat". Kata Danramil 12/Air Batu Kapten Inf Basri Lubis.

“Gotong-royong selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan, juga merupakan tempat kita saling berintegrasi, bersilaturrahi antar sesama warga masyarakat. Dengan demikian dapat menjadi salah satu modal ketahanan wilayah karena masyarakatnya yang kokoh dalam kebersamaan,” ungkapnya.

Penulis:

Baca Juga