Tingkatkan Keimanan Anggota, Kapolres Metro Jakarta Utara Gelar Yasinan dan Santuni Anak Yatim

Warta Pembaharuan.com, Jakarta - Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara kembali melaksanakan kegiatan pengajian Rutin setiap Kamis pagi, yakni pembacaan Asmaul Husna, Surah Yaasiin, Shlawat Nariyah dan Tausiyah, pada hari Kamis tanggal, 26 September 2019, jam 08.00 Wib.

Acara yang digelar di Masjid Madani Polres Metro Jakarta Utara, Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakaarta Utara ini tidak hanya pengajian namun juga sekaligus memberikan santunan kepada nnak yatim piatu sebanyak 40 anak yatim dari Yayasan Al-Aqso Kelapa Gading Jakarta Utara.

Acara pengajian rutin dan santunan anak yatim di hadiri Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H., S.Ik, M.Si. didampingi para PJU Polres metro Jakarata Utara, para anggota Polres Metro jakarta Utara yang hadir sebanyak 136 personel.

KH.Ahmad Rofi’I selaku ketua Yayasan Al-Aqso Kelapa Gading Jakarta Utara dalam sambutannya menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Utara yang selalu memperhatikan anak-anak yatim.

Ia pun berharap, semoga kegiatan dzikir dan memberi santunan kepada anak yatim yang rutin ini terus dilaksanakan, dan mudah-mudahan semua dan Bangsa Indonesia Allah turunkan Negara yang aman, lohjinawi, dan Negara yang Baldatun toyibatun warabbun ghofir, amin.

Sementara itu, KH. Badri Albantani S.Ag Ketua MUI Koja Jakut dalam ceramahnya, pertama-tama menyampaikan rasa hormatnya kepada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H.,S.Ik., M.Si, Para PJU, dan seluruh stafnya.

Dan ia berdoa semoga Allah berikan keberkahan, kesehatan, panjang umur dan berharap kepada Allah kita dan dimasukan dalam syurganya Allah bersama dengan Nabi Kita Muhammad SAW, amin.

"Alhamdulillah bapak Kapolres telah mengundang anak anak yatim, semoga Allah memberikan keberkahan dan kesehatan kepada kita semua amin.
Silaturrahim dengan hidmat, dengan rahmat Allah kita akan selamat di dunia dan akherat amin. Alhamdulillah dalam suasana sejuk ini kita berada dalam acara yasinan rutin di dilam Masjid Madani Polres Metro Jakut," tutupnya.

Usai pengajian, acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan oleh Kapolres Metro Jakut kepada 40 anak yatim dari Yayasan Al-Aqso Kelapa Gading Jakarta Utara, pimpinan KH. Ahmad Rofi'i.

Penulis:

Baca Juga