Tingkatkan Keamanan Dan Kekompakan, Babinsa Koramil Balimbingan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Simalungun, WPcom - Babinsa Koramil 10/Balimbingan kodim 0207/Simalungun Serda Atur Priadi melaksanakan komsos dengan Bapak Jimi Purba dan masyarakat Huta 1 Nagori Bahal Batu membahas masalah keamanan dan selalu menjaga persatuan kekompakan sesama warga. Sabtu (29/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Atur Priadi juga mengajak para tokoh masyarakat untuk mengimbau warga sekitar agar ikut membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing.

Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, saya berharap masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif, selalu jaga kerukunan antara satu sama lainnya dan jika ada permasalahan agar diselesaikan dengan kekeluargaan dan kepala dingin agar tidak timbul kerugian yang tidak diharapkan,” ujar Serda Atur Priadi

Selain itu, Serda Atur Priadi juga meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan lagi pos kamling untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian ataupun kebakaran dan hal-hal lain yang dapat merugikan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Jimi Purba tokoh masyarakat di Huta 1 Nagori Bahal Batu saat ditemui di kantor desa mengatakan sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya atas peran serta babinsa yang selama ini banyak memberikan masukan, solusi serta pembinaan kepada masyarakat kami sehingga desa kami menjadi lebih aman dan semakin maju.

Ke depan kami bersama-sama aparatur desa dan masyarakat Huta 1 Nagori Bahal Batu akan tetap menjaga keamanan dan kekompakan, tutur Tokoh Masyarakat Tersebut.

Penulis:

Baca Juga