Tiga Titik Lokasi Penyaluran Sembako di Jatinegara di Kawal Polisi

Selanjutnya penyaluran bansos sembako, di Sekertariat Rw.01 s/d Rw.016 Kel. Cipinang Muara Kec.Jatinegara.

Wartapembaruan.com, Jakarta - Untuk mengamankan pelaksanaan penyaluran sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak covid 19, pihak Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan pengamanan di sejumlah tempat, pada Sabtu (06-06-2020).

Sedikiynya ada ditiga titik lokasi yang menjadi pantauan oleh pihak kepolisian, yakni di Bekasi Timur IV Rw.06 (Prumpung Tengah) Kel.Cipinang Besar Utara Kec.Jatinegara Jakarta Timur. Di lokasi ini sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada perwakilan RW 06.

Binmas Cipinang Utara, Aiptu Suradi yang melakukan pengamanan di lokasi itu mengatakan, bansos sembako tersebut merupakan bakti Sosial oleh Base 1999 Alumni Akabri 1999 Unity In Diversity, dalam rangka mendukung Program New Normal.

"Jumlah yang dibagikan sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada perwakilan Rw.06. Adapun teknis dalam pembagian dibagi dibagikan secara simbolis oleh perwakilan dari Alumni Akabri 1999 di wakili oleh Bimmas Kel Cipinang Besar Utara kepada Ketua Rw.06," ujar Aiptu Suradi.

Selanjutnya penyaluran bansos sembako, di Sekertariat Rw.01 s/d Rw.016 Kel. Cipinang Muara Kec.Jatinegara.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Muara Aiptu Sumarwanto yang melakukan monitoring penyaluran bansos itu menyebutkan, bahwa pendistribusian bansos dari Pemprov DKI Jakarta tahap ke- 3, sebanyak 9.143 paket, berupa beras @ 25 kg kepada warga di Kel.Cipinang Muara yang terdampak covid 19.

Dan yang ketiga adalah penyaluran bansos sembako di Sekertariat Rw.01 s/d RW 011 Kel. Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara. Bansos dari Pemprov DKI Jakarta tahap ke- 3 ini disalurkan sebanyak 5.085 paket berupa beras @ 25 kg.

Secara keseluruhan, pelaksanaan penyaluran sembako kepada warga yang yang terdampak covid 19 tersebut berjalan aman dan kondusif.

Penulis:

Baca Juga