Tiga Orang Laki – Laki Berpakaian Wanita Diamankan Tekab Pelsekta Kota Pinang Labuhanbatu Selatan

Labuhanbatu, Wartapembaruan.com -- Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang mengamankan tiga laki - laki yang berpakaian wanita di Dusun Sumberjo Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang Kababupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, Rabu (23/9/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.SIK.MH melalui Kapolsekta Kota Pinang Kompol Semeon Sembiring menyampaikan, Minggu (27/9/2020) bahwa benar unit Tekab telah mengamankan tiga orang laki - laki karena diduga telah menguasai narkotika jenis sabu - sabu.

Ketiganya inisial HN (35) warga Desa Sisumut Kec. Kota Pinang Kabupaten Labusel, AN (36) warga Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba dan NW (20) warga Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang, kata Kapolsek.

Kompol Semeon juga menjelaskan kalau penagkapan terhadap ketiga pelaku berkat adanya infoasi Masyarakat, pada Rabu (23/9/2020) dan selanjutnya Tekan unit reskrim Polsekta Kota Pinang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Gunawan Sinurat.SH,MH berhasil menangkap ketiga pelaku yang sedang mengkonsumsi sabu-sabu salah satu rumah sesuai yang diinformasikan.

Dari tindak pidanan ini lanjut Kapolsek, petugas mendapatkan barang bukti 1 bungkus plastik klip bening berisi sabu-sabu, 1 buah kaca pirek bekas bakar berisi sabu-sabu, 1 buah bong, 1 buah mancis, warna putih yg ada jarumnya, 5 buah plastik klip kosong, 7 buah pipet kecil, 1 buah kaca pirek,1 buah pisau silet, jelas Kapolsekta.

Kompol Semeon juga menambahkan bahwa dari investigasi pelaku mengakui memperoleh sabu-sabu tersebut dengan cara membeli dari inisial H yang merupakan pengedar dengan harga Rp.250.000 dan saat dipesan H sendiri yang mengantar sabu-sabu tersebut ke rumah tersangka.

Saat dilakukan pengembangan kepada ke H kerumahnya, tidak ditemukan dan rumahnya terkunci, dan kita tetap melakukan pencarian, tegas Kapolsek.

Ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polsekta Kota Pinang untuk peroses hukum selanjutnya, sebut Kompol Semeon Sembiring.

Penulis: Albert Hutagaol

Baca Juga