Temu Pisah Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto Sik.MH kepada AKBP Firman Andreanto SH.Sik,MSi

Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya SE.MM dalam sambutannya menyampaikan

Wartapembaruan.com, LEBAK - Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan Polres Lebak Polda Banten mengadakan  Acara Temu pisah Kapolres Lebak dari AKBP Dani Arianto Sik.MH kepada AKBP Firman Andreanto SH.Sik,MSi bertempat di Pendopo Pemda Kabupaten Lebak. (Jumat, 20 September 2019 jam 20.00 wib)

Kegiatan Temu pisah Kapolres Lebak dihadiri oleh Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto SH.Sik,MSi, AKBP Dani Arianto SIK.MH, Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya SE.MM, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi SE.MSi,  Sekda Lebak Ir.H.Dede Jaelani MM,para Asisten Daerah Lebak, Tokoh Lebak H.Mulyadi Jayabaya SE.Waka Polres Lebak Kompol Wendi Andrianto Sik.MH, Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf.Moh.Jaeni, Dandodiklatfur Letkol Inf.Ajeng, Kajari Lebak Lana Hani, Ketua Pengadilan Negri Lebak, Kepala Pengadilan Agama Kab.Lebak, Kepala Cabang Bank BRI ,Kepala Cabang Bank BNI, Pejabat Utama Polres Lebak para Kapolsek Jajaran, para SKPD Kabupaten Lebak Ketua Gapensi Kab.Lebak M.Nabil Jayabaya, Forkominda Lebak,Tokoh Agama, para Camat, Personil Polres Lebak dan Bhayangkari Polres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K, M.H. dalam sembutannya menyampaikan
"Selama 2 (dua) tahun lebih saya di Kabupaten Lebak provinsi Banten saya mendapatkan banyak pelajaran dan banyak pengalaman serta banyak ilmu yang saya dapat dari rekan - rekan semua"

Saya minta doanya agar ditempat yang baru semoga saya menjadi lebih baik lagi." lanjutnya

Sementara itu Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH,.S.IK,.M.Si  mengatakan
"Sebelumnya saya berterima kasih kepada semuanya karena adanya sambutan ini, sebelumnya saya bertugas di Polda Bangka Belitung tepatnya di Polres Bangka Barat.

Mudah - mudahan saya orang baru dapat diterima di tempat baru ini serta saya harapkan bimbingan dari seluruh forkopimda agar selama saya di Polres Lebak bisa menjalankan tugas dengan baik."

Saya berterima kasih kepada AKBP Dani Arianto, S.IK,.MH yang sudah 2 (dua) tahun lebih menjalankan tugas di Kab. Lebak karena selama di Kabupaten Lebak sudah mendampingi pimpinan - pimpinan daerah di Kab. Lebak dan semoga bapak Kapolres yang baru bisa segera menyesuaikan di Kabupaten. Lebak ungkap H. Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya.


Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya SE.MM dalam sambutannya menyampaikan

"Alhamdulillah selama bapak Kapolres yang lama menjabat di Polres Lebak ini komunikasi antara pemerintah daerah dengan aparatur negara TNI - POLRI sangat baik sehingga segala permasalahan yang ada di Kabupaten Lebak bisa terselesaikan dengan baik pungkasnya. (abdul)

Penulis:

Baca Juga