Sungguh Mulia, Babinsa Koramil 13/BP Sisihkan Gajinya untuk Bantu Warga Miskin di desa Sei Silau Timur

Wartapembaruan.com, Asahan - Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Kodim 0208/Asahan Sertu Nurfadli peduli dgn warga desa binaan memberikan bantuan sembako berupa mie instan, gula dan teh celup yang di terima ibu Sumiati, 76 thn, janda beranak 5 yang kurang mampu di dusun III desa Sei Silau Timur kecamatan. Buntu Pane, Minggu (27/10/2019)

ibu Sumiati, 76 thn, janda beranak 5 yang kurang mampu di dusun III desa Sei Silau Timur kecamatan. Buntu Pane merupakan salah satu warga kurang mampu di Desa tersebut.

Ia sehari-hari bekerja sebagai petani.Sementara rumah yang ditempatinya selama ini masih jauh dari kata layak. Sembako yang diserahkan ini berupa beras, minyak goroeng, mi instan, telur, kopi dan gula.Sembako tersebut diperoleh dengan menyisihkan sebagian gaji Sertu Nurfadli sebagai seorang prajurit TNI AD.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi ibu Sumiati serta keluarganya,” kata ujar Pak babinsa

Sertu Nurfadli juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan akan terjalin silaturahim yang baik antara TNI Dengan Rakyat. tutupnya.(bagas)

Penulis:

Baca Juga