Sungguh Ironis, Ainun Penderita Lumpuh Belum Pernah Tersentuh Bantuan Pemerintah

Lebak, Wpcom - Sungguh sangat memprihatinkan kondisi Ainun anak pasangan Unayah dan Hilman,Warga Kampung Panjapan Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten.

Disaat pemerintah pusat lagi gencar-gencarnya memberikan program bantuan kepada masyarakat tidak mampu dari mulai KIS, PKH,Jamkesmas dan Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) dan lainnya,tetapi ada seorang gadis berusia tujuh belas tahun Ainun namanya,yang tinggal bersama kakek dan neneknya sampai sekarang belum pernah tersentuh bantuan pemerintah.

Ainun gadis berusia tujuh belas tahun dengan kondisi yang lumpuh, ibunya meninggal semenjak Ainun lahir,sungguh sangat memprihatinkan.

Sementara bapak Ainun pergi entah kemana,kini Ainun tinggal bersama kakek dan neneknya yang hanya bisa pasrah melihat kondisi Ainun seperti ini.

Abidin kakek Ainun mengatakan"kami berharap kepada pemerintah kabupaten dan propinsi maupun pusat,agar kami bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah,seperti jamkesmas atau PKH.

Menurut Abidin"pemerintah harus adil masa orang yang normal mendapatkan bantuan dari pemerintah sedangkan cucu kami anak yatim dan cacat belum pernah mendapatkan apapun dari pemerintah,ungkapnya(fik)

Penulis:

Baca Juga