SMAN 1 Leuwidamar Butuh Mendesak Rehab Ruang Laboratarium Komputer

Dan sekarang pembelajaran komputer diruang laboratarium di pindahkan keruang kelas yang memang ada ruang yang kosong,kata Bambang.Sementara ditempat yang sama,Wakasek Kurikulum Urip Agus mengatakan "untuk sementara kita mengalihkan posisi Laboratarium diruang kelas,tentu saja lain kondisinya,ketika kita berbicara di ruang kelas yang peruntukannya untuk ruang kelas yang di sediakan untuk kelas.

Lebak, WPcom - SMAN 1 Leuwidamar membutuhkan rehabilitasi ruang Laboratarium Komputer yang kini kondisi bangunannya sangat memprihatinkan,dimana atapnya sudah dibongkar dari sejak tahun sembilan puluhan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Leuwidamar Bambang Wiratmo menjelaskan"sudah sejak tahun sembilan puluhan ruang laboratarium dibongkar,karena kuda-kudanya patah dan pada saat Kegiatan Belajar Mengajar(KBM) berlangsung ada genting yang jatuh,sehingga membahayakan ,maka dibongkarlah karena membahayakan.

Dan sekarang pembelajaran komputer diruang laboratarium di pindahkan keruang kelas yang memang ada ruang yang kosong,kata Bambang.

Menurut Bambang,rehabilitasi ruang komputer perlu segera dilaksanakan,karena sudah tiga tahun berupaya untuk segera direhab,namun sampai sekarang belum di akomodir padahal kebutuhan rehab sudah mendesak.Padahal dari Dinas Pendidikan Provinsi sudah ada yang mengontrol yaitu Kabid dan KCD yang katanya akan segera diperbaiki dan ini sudah tiga tahun,jelas Bambang.

Bambang berharap ruang Laboratarium ini untuk segera diperbaiki,karana menyangkut proses pembelajaran.

Sementara ditempat yang sama,Wakasek Kurikulum Urip Agus mengatakan "untuk sementara kita mengalihkan posisi Laboratarium diruang kelas,tentu saja lain kondisinya,ketika kita berbicara di ruang kelas yang peruntukannya untuk ruang kelas yang di sediakan untuk kelas.

Untuk itu ruang laboratarium memohon untuk secepatnya diperbaiki,sehingga Kegiatan Belajar Mengajar(KBM)Komputer lancar,katanya.

Urip berharap"semoga secepat mungkin untuk di bangun dan di selesaikan,minimal ajaran tahun depan sudah bisa digunakan,pungkasnya.(fik).

Penulis:

Baca Juga