Siswa SMPN 01 Cibeber Raih Juara 1 Lomba Siswa Teladan Jenjang SMP Putri Tingkat Kabupaten Lebak 2019

Lebak, Wartapembaruan.com --Meraih prestasi tentunya bukan hal yang mudah,banyak saingan yang kita hadapi.
Linggiani lsmi Anggari Putri,kelahiran pelabuhan ratu Jabar 30 Agustus 2004, telah berhasil menjuarai Lomba Siswa Teladan Jenjang SMP Putri tingkat Kabupaten Lebak 2019.

Prestasi yang pernah di raih sejak saat di kelas Vlll tahun 2018 Juara tiga bercerita Bahasa lndonesia tingkat kabupaten.
Di tambah dengan juara Satu lomba cerita pendek bahasa lndonesia tingkat Kabupaten.

Linggiani lsmi Anggari Putri.Yang sekarang menduduki bangku kelas lX D,SMPN 01 ClBEBER.
Yang pernah belajar di SDN 01 warungbanten.kecamatan Cibeber.

Berasal dari kampung Lebak Munti Desa Neglasari Kecamatan Cibeber,kalo pun berasal dari kampung tindak menghalangi untuk berprestasi.

Hery Subiyantopo spd.mpd selaku kepala sekolah SMPN 01 cibeber.Menucapkan selamat kepada ananda Linggiani lsmi Anggari Putri yang telah meraih prestasi lomba siswa teladan jenjang smp Putri tingkat kabupaten Lebak 2019.

Hal ini merupakan menunjukan suatu proses kerja keras dari semua pihak dan dari siswa sendiri yang cukup punya potensi mau mengembangkan potensinya.

Pada pembina yang mendidik tiada lelah dari waktu ke waktu,dan prestasi ini bukan datang secara tiba tiba tetapi suatu proses panjang dari semenjak kelas Vll,kita mendeteksi bakatnya dari bakat itu kita arahkan dalam bentuk bimbingan dan binaan dari para dewan Guru secara terprogram.

"Siswa berprestasi satu kebanggaan sendiri untuk SMPN 01 ClBEBER Kabupaten Lebak".pungkasnya

Sipriyanto)

Penulis:

Baca Juga