Sinergi Unsur-Unsur TNI Di Wilayah PPU Berbagi Untuk Masyarakat di Masa Pandemi

PENAJAM, Wartapembaruan.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke – 75 tahun 2020 kali ini dengan Tema,” SINERGI UNTUK NEGERI “, Kodim 0913/PPU bersama jajaran TNI yang berada di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memberikan Bantuan Sosial berupa pemberian sembako kepada petugas kebersihan di sepanjang jalan Propinsi Km 0 Penajam sampai Km 09 Nipah-Nipah, Jumat (25/9/2020).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho yang di dampingi oleh Ketua Persit KCK Cab LXV Ny. Santi Dharmawan menyampaikan bantuan sembako ini kami berikan kepada masyarakat dalam rangka memperingati ulang tahun TNI ke 75 tahun 2020, dengan sasaran petugas kebersihan yang sedang bekerja di pinggir jalan atau pasukan kuning,”tegasnya.

“Jangan melihat nilainya namun ini adalah bentuk kecintaan TNI kepada masyarakat diberikan secara tulus, ikhlas dan semangat sosial serta kemanusiaan tanpa mengharap suatu imbalan/balasan dan ini mudah-mudahan bisa membantu mengurangi beban keluarga di masa pandemic covid-19 yang melanda negeri ini ,” jelasnya.

Lanjutnya,“Melalui kegiatan Sinergi bersama Unsur-Unsur TNI yang berada di wilayah Kabupaten PPU semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang membantu warga masyarakat kurang mampu dilingkungan kita untuk berusaha meningkatkan kehidupan yang lebih baik ditengah-tengah masa pandemi virus Corona (Covid-19)”. Ujar Letkol Inf Dharmawan.

“Selain dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke 75 Tahun 2020, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan Kemanunggalan TNI Rakyat dilandasi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, guna tercapainya persatuan dan kesatuan dalam membangun NKRI. Pungkasnya.

Kegiatan diikuti oleh Danramil Penajam Kapten Inf Imam Syafii, Dansub Pos Pom Penajam Lettu Cpm Imam Mustofa, Danki C Yonif Raider 600/Modang Lettu Inf Defri Ramansyah, Danposal Peltu (P) Suharsono, BPBD Ardi, Pengurus Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU, Satpol PP, dan Ormas PP.

Penulis:
Sumber: Penrem 091/ASN

Baca Juga