Siaga Covid-19 Babinsa Koramil 01/Medang Deras Dampingi Warga Semprot Cairan Disinfektan dan Himbau warga Pakai Masker

Batu Bara | Babinsa Koramil 01/Medang Deras Kodim 0208/Asahan Serka Edi Kurniawan Melaksanakan kegiatan penyemprotan menggunakan desinfektan guna menyeterilkan Rumah masyarakat, serta menghimbau warga agar memakai masker jika keluar rumah guna memutus mata rantai virus corona (Covid-19) yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (22/05/2020).

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bersih lingkungan karena selain wabah virus covid-19 sekarang juga bermanfaat untuk mencegah penyakit demam berdarah.

Untuk menyikapi situasi yang kurang kondusif warga juga Melaksanakan penutupan gang gang di Wilayah Kelurahan Pangkalan Dodek hanya di buka jalan utama sebagai keluar masuk Kampung. “penutupan ini merupakan kesepakatan warga guna memutus penyebaran virus Corona ( Covid 19 ) dan juga mengantipasi maraknya aksi pencurian di wilayah Desa Durian Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, ” kata Babinsa.

Kegiatan selanjutnya warga juga juga menghimbau warga agar memakai masker, Cuci tangan, jaga jarak dan menjauhi keramaian.

Penulis:

Baca Juga