Sholat Dzuhur Berjamaah Jalin Silaturahmi, Danramil 11/SE Bersama Warganya

Asahan, WPcom - Komandan Koramil (Danramil) 11/Simpang Empat Kapten Inf Endar bersama anggotanya laksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah bersama sama dengan warga Desa Simpang Empat di Masjid Nurul Whaton Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Kamis (26/09/2019).

“Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan TNI lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan Desa”. Ucap Kapten Inf Endar.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Danramil beserta anggota melaksanakan Sholat dzuhur bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara TNI dengan masyarakat setempat.

Dalam hal ini Danramil mengungkapkan, selain itu Babinsa berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan sekitar Masjid Nurul Whaton.

Lebih lanjut Danramil 11/Simpang Empat mengtakan “Sholat adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”. Ucapnya.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara TNI dengan masyarakat sekitar”. Tambahnya.

Penulis:

Baca Juga