oleh

Seru IHA Handball Open 2 Diwarnai Para Pemain Nasional

-News, Olahraga-114 views

 

Tangerang, Wartapembaruan.com
Untuk kedua kalinya IHA Handball Open 2 /Kejuaraan bola tangan antar Club Seindonesia digelar diSport Center Kab Tangerang 20 – 22 Des 2019,

Di ikuti 8 Putra dan 7 Putri
Ini menjadi bagian dari Program Pemasalan PB ABTI yang terus konsisten dalam pengembangan prestasi handball ditanah air.

Hendrik Sunarya selaku Ketua Panpel mengatakan semoga ditahun 2020 nanti IHA Open ke 3 bisa akan lebih banyak peserta yang ikut, dan ini dibuktikan dengan banyak muncul club club handball diwilayah Banten,Jabar ,Jateng dan DKI Jakarta yang di isi pemain pemain nasional baik dari Jawa tengah, jawa barat ,banten dan DKI Jakarta.

Baca Juga:  KSPI Menolak Omnibus Law Terkait Wacana Upah Dibayar per Jam

Ucapan terima kasih ditunjukkan kepada PB ABTI yang telah mendukung terlaksananya acara ini dan hingga hari ini pertandingan masih terus berlangsung sekaligus akan ditutup dengan partai Final Indoor Putra dan Putri.

Hari sebelumnya 20 Desember juga telah dipertandingkan Partai Beach Handball ditempat yang sama Sport Center kab tangerang tim Putri Tangsel Final unggul atas tim Barbie Handball Club Kab tangerang dan Tim Putra Kaltim B unggul atas Tim Putra Kaltim A.

Baca Juga:  Akibat Pandemi COVID-19, Negara-Negara G-20 Banyak Beri Stimulus Non Konvensional dan Berkomitmen Menemukan Vaksin Antivirus Bersama

Perolehan Medali sementara ini :

Kategori
Beach Handball
Putri
1.Juara 1 Tangsel
2.Juara 2 Barbie Handball Club kab tangerang
3. Juara 3 Kaltim B
4. Juara 3 Kaltim A

Putra

1. Juara 1 Kaltim B
2 Juara 2 Kaltim A
3. Juara 3 17’s Club Handball A Kab Tangerang
4. Juara 3 17’s Club Handball B Kab Tangerang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *