Sertu Abdul Rohim Babinsa Koramil 13/BP Bantu Ibu Salbiyah Usir hama Burung

Asahan, WPcom - Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Sertu Abdul Rohim pendampingan hanpangan memasang tali rumbai-rumbai untuk menghalau/mengusir burung di sawah Ibu Salbiyah Nama Poktan Bunut, Ketua Poktan Tunut Luas sawah 11 rante Umur padi 46 hari Di desa Sei Silau Barat kecamatan . Setia Janji.Kabupaten asahan ,Sabtu (14/09/2019)

Padi milik anggota kelompok tani ( Poktan ) Bunut ini sudah menguning seluruhnya dan diperkirakan akan dapat dipanen dalam waktu dekat.

Sertu Abdul Rohim yang sehari – hari bertugas sebagai Babinsa koramil 13/BP ini ikut turun membantu mengusir burung. Dirinya hadir langsung ke tengah – tengah lahan sawah warga binaannya ini.

Pada kesempatan tersebut Sertu Abdul Rohim berpesan kepada Ibu Salbiyah agar fokus menjaga tanaman padinya hingga musim panen tiba. Ia meminta hama burung dijadikan prioritas karena akan sangat berdampak signifikan pada hasil panen nantinya.

“ Pesan saya kepada ibu Salbiyah agar fokus menjaga padi sampai panen tiba. Prioritas saat ini adalah mengusir hama burung. Jangan sampai kecolongan yang berakibat merugikan petani “ tutup Sertu Abdul (tono).

Penulis:

Baca Juga