oleh

Serka Dedek Indra Utama Hadiri Rapat Musrenbang RKPD kecamatan Raya Tahun 2021

Simalungun | Serka Dedek Indra Utama anggota Koramil 14/Raya Kodim 0207/Simalungun menghadiri rapat Musrembang RKPD Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Simalungun Tahun 2020 di Balai PKK Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan oleh Asisten ll Kab. Simalungun Bapak Ramadan Purba selaku ketua Tim monitoring Musrenbang kecamatan Raya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan di tahun 2021 yang akan dibangun pengairan dan Jalan. Pengairan yaitu berkaitan dengan saluran pengairan karena si daerah sini mayoritas kehidupannya bertani sayur sayuran.

Baca Juga:  Sertu Abdul Rohim Babinsa Koramil 13/BP Bantu Ibu Salbiyah Usir hama Burung

Hasil Musrenbang Kecamatan Raya ini untuk penyusunan RKPD (Rencana Kegiatan Pembangunan Desa) pada thn 2021. Pembangunan di titik beratkan pada pengairan agar wilayah Raya pengairan lancar sehingga hasil pertanian meningkat.Mengenai sarana Jalan ini diharapkan agar warga mudah membawa hasil panen untuk di jual keluar kota atau Daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Bapak Jon Redikalmen Sidauruk. Asisten ll Kab. Simalungun Bapak Ramadan Purba. BAPEDA Kab. Simalungun diwakili Bapak Rudi.Camat Raya Bapak Tagon M. Sihotang.Kapolsek Raya AKP Sidamanik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *