Serda Suma ARW Gelar Komsos Bagi Ibu Rumah Tangga di Nagori Cingkes

Wartapembauan.com, Simalungun | Babinsa Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suma ARW melaksanakan komsos bersama Ibu Rosmita Saragih di Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Rabu (9/10/2019)

Membicarakan masalah ekonomi keluarga, cara mendidik dan menyekolahkan anak. Dari beberapa permasalahan di atas Babinsa memberikan pemahaman kepada para ibu rumah tangga terkait masalah ekonomi keluarga, agar jangan pernah berputus asa, tetap berusaha dan tekun,” kata Babinsa Koramil 16/PT

Baca Juga:  Danramil 11/SE : Mantap...!! Anggota Koramil 11/SE, Surat Kendaraan Lengkap

Dikatakannya, anak-anak mereka, Babinsa himbau untuk terus disekolahkan serta rajin diajak beribadah. Luangkan waktu untuk berkomunikasi dalam keluarga, karena dengan demikian kita sebagai orang tua dapat mengetahui keadaan dari anak tersebut. Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata, melainkan untuk menjaga dan mempererat persatuan dan hubungan Silaturahmi antar warga serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga:  Jagung Termasuk Tumbuhan Monokotil : Babinsa Koramil 18/PR Bantu Petani Menebar Pupuk Jagung