Serda Herdianto Bergotong Royong Bersama Warga Cor Jalan Kuburan

Asahan, WPcom - Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serda Herdianto Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Pengecoran Jalan menuju ke Perkuburan Umum Desa Rahuning 1 dan Desa Mekar Sari Bersama Kades Rahuning 1 dan Masyarakat Desa Rahuning 1 Kecamatan Rahuning,Kabupaten Asahan , Senin (16/09/2019)

Dengan semangat gotong-royong masyarakat bersama Babinsa bahu membahu melaksanakan kegiatan ini untuk mencukupi kebutuhan tersebut terutama perbaikan jalan pekuburan di desa Rahuning yang saat ini kondisinya sudah sangat parah.

Pengecoran dengan melibatkan sejumlah warga dilakukan mulai menyiapkan semua material dan peralatan kerja, nampak terjun langsung dalam kegiatan tersebut Babinsa didampingi Kades Rahuning 1. pegecoran ini dimaksudkan untuk mempermudah pada saat membawa keranda ke arah pekarangan kuburan yang selama ini sulit di Lakukan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, hal ini bisa terwujud karena adanya komunikasi yang baik dan harmonis selama ini." ujar Serda Herdianto

Kades Rahuning mengatakan , "Saya mengucapkan terima kasih yang banyak atas bantuan Bapak Babinsa Koramil 15/Bandar pulau dengan semangat dan dorongannya sehingga kerja masyarakat kami semakin giat." Imbuhnya.

Penulis:

Baca Juga