Sepuluh Ribu Masker Ludes Dibagikan Relawan Alex Noerdin di Palembang

Palembang, WP - Sepuluh ribu masker dibagikan Relawan Alex Noerdin yang tergabung dalam Tim Merdeka ludes dalam sekejap, Sabtu (21/9) pagi.

Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana asap yang masih belum teratasi sampai saat ini.

Seperti tampak dalam pantauan di persimpangan jalan Kapten A Rivai Palembang, tampak pengendaraan motor maupun mobil antusias menerima masker yang dibagikan.

Menurut Ketua Tim Merdeka, Yogi Salmanov kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian H. Alex Noerdin terhadap musibah yang menimpa masyarakat Palembang khususnya saat ini.

"Walau harga masker ini murah, tapi masyarakat sangat antusias menerimanya. Terbukti pagi ini kami menyiapkan sepuluh ribu masker, ludes seketika," ujar Yogi.

Untuk lokasi pembagian dibagi di beberapa titik strategis dalam wilayah Kota Palembang dan sekitarnya. Dijelaskan kegiatan dilaksanakan sampai besok, Minggu (22/9).

Salah satu ojek online yang mangkal di kawasan tersebut, Syafii (42) merasa sangat berterima kasih atas kepedulian H. Alex Noerdin ini.

"Saya surprise saja bahwa beliau (Alex Noerdin, red) masih sangat peduli dengan masyarakat banyak. Titip salam untuk beliau ya," tutur Syafii singkat.

Sebagaimana diberitakan, Palembang saat ini merupakan salah satu wilayah yang terkena dampak pembakaran hutan yang asapnya sudah sangat mengganggu warga.

Bahkan menurut pantau BMKG dalam waktu tertentu udara Palembang saat ini dikatagorikan berbahaya.

Penulis:

Baca Juga