Sebagai Pendukung Moral tugas Suami, Ketua Bhayangkari Ranting Pademangan  Beri Arahan Kepada Anggota Ranting Pademangan

Wpcom, Pademangan - Untuk meningkatkan tali silaturahmi dikalangan Bhayangkari Ranting Pademangan dan untuk memberikan informasi serta petunjuk dan arahan bagi seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pademangan, Jumat (20/09/2019), pukul 10.00 Wib, bertempat di Ruang Bhayangkari Polsek Pademangan.

Anggota Bhayangkari Ranting Pademangan Cabang Jakarta Utara melaksanakan Tatap Muka sekalian perkenalan dengan Bapak Kapolsek yang baru Kompol Joko Handono dan Ketua Ranting Pademangan Ny.Ariessa Joko Handono, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan dan Ketua Bhayangkari Ranting Pademangan.

Dalam pengarahannya Ketua Bhayangkari Ranting Pademangan Ny.Ariessa Joko Handono mengutarakan bahwa peran seorang istri sangatlah penting didalam membangun kehidupan berumah tangga, utamanya dalam menjaga harkat dan martabat suami, dan yang paling utama adalah untuk memberikan dukungan moral kepada suami (Polri) agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil guna sesuai dengan tugas pokok Polri.

Seorang istri harus mampu mengangkat nama baik suaminya dengan cara berperilaku baik dan tidak melanggar norma-norma suci pernikahan, apalagi seorang istri merupakan cermin dan contoh  suritauladan dari para putra putrinya, serta lingkungan tempat tinggalnya. Supaya suami semakin sayang, termotivasi dan semangat dalam bertugas, salah satu cara yang bisa dilakukan oleh seorang isteri, "jangan malu dan gengsi mengungkapkan rasa cinta dan sayang kepada suami" ucap Ny.Ariessa Joko Handono kepada peserta Bhayangkari Ranting Pademangan.

Ditambahkan juga oleh Ibu Ketua Ranting, bahwa kegiatan pertemuan ini Insya Allah semoga akan saya lakukan setiap sebulan sekali, guna keakraban dan untuk meningkatkan silahturahmi. Sebelum melaksanakan tatap muka (pertemuan) ini, tadi pagi diawali dengan  melaksanakan olahraga bersama Tiga Pilar diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pademangan, Kecamatan, Bhabinsa dan Bhayangkari Ranting Pademangan di Gor Pademangan.

Senada dengan  Ketua Ranting Bhayangkari Pademangan, Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.SIK, selaku pembina Bhayangkari Ranting Pademangan mengharapkan para ibu Bhayangkari agar bisa memanfaatkan waktu luangnya dirumah dengan menumbuh kembangkan ketrampilan sesuai hobi, yang pada akhirnya ketrampilan  yang dimiliki oleh Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pademangan, bisa dijadikan lahan bisnis rumah tangga, untuk menunjang ekonomi keluarga". Ucap Kompol Joko Handono.

Penulis:

Baca Juga