Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Maliforo

Maba Selatan, Wartapembaruan.com – Satgas Yonarmed 9 Kotrad bantu masyarkat Desa Maliforo, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah membangun Masjid At-Taqwa.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (26/9/2020).

Dalam rilisnya Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 3 Patani SSK III membantu pembangunan Masjid At-Taqwa, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah. Pembangunan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan masyarakat Desa Maliforo. Dengan kerja sama antara masyarakat dan Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat mempercepat pembangunan masjid ini.

“Dengan bantuan dari personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad pembangunan akan dapat dilaksanakan dengan lebih cepat dari pada target awal”, ungkap Kades Maliforo

Mayor Afandi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad selalu siap sedia untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya”, imbuh Mayor Afandi.

Penulis: Johannes

Baca Juga