Satgas Raider 300 Memberikan Pelajaran Kewarganegaraan Kepada Generasi Penerus Papua

Jakarta -Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di Pimpin Serda Wayan Memberikan pengajaran Kewarga Negaraan kepada siswa-siswi SDN Arso 13 Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.
Sabtu (16/11)

Siswa/Siswi SDN Arso 13 terlihat sangat gembira ketika Personel Satgas datang ke sekolah mereka, para siswa dan siswi sangat antusias menyambut kedatangan dari Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, kedatangan Personel Satgas yang bertujuan untuk memberikan pengajaran dan membantu pihak sekolah dalam kegiatan mengajar karena di SD tersebut kekurangan tenaga pendidik.

Personel Satgas memberikan materi Kewarganegaraan, adalah salah satu upaya dari Personel Satgas Pamtas Yonif 300R/Bjw, untuk ikut mencerdaskan anak bangsa di wilayah perbatasan RI-PNG tepatnya di Kampung Naramben, Distrik Skanto, semoga dengan diberikannya materi Kewarganegaraan dapat membantu meningkatkan kualitas para pelajar di Kampung Naramben Distrik Skanto dan menumbuhkan rasa nasionalisme kepada para pelajar dan itu sangat penting karena pelajar merupakan masa depan Bangsa dan Negara.

Harapan dari personel Satgas Pamtas Pos Arso 13 Yonif Raider 300/Bjw, dengan diberikannya tenaga pendidik yang mempunyai ilmu pengetahuan yang memadai, semoga dapat membantu meningkatkan SDM di perbatasan RI-PNG terutama di Kampung Naramben, Distrik Skanto Kabupaten Keerom sehingga para pelajar mampu bersaing dengan para pelajar yang berada di kota-kota besar.

Dengan ini Kepala sekolah Bapak Suharyono S,pd beserta para guru sangat berterima kasih kepada para tenaga pendidik dari Pos Arso13 yang telah membantu proses mengajar di SDN Arso13.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300

Penulis:

Baca Juga