Sambut HUT TNI Ke-74, Babinsa Koramil 08/PB Dampingi Siswa Lomba Melukis Yang Digelar Kodim 0208/Asahan

Asahan, WPcom - Menyambut HUT TNI ke-74, Kodim 0208/Asahan menggelar lomba melukis tingkat SLTA dengan tema, ‘TNI Profesional kebanggaan Rakyat’. Kegiatan lomba dilaksanakan di Aula Makodim 0208/Asahan, Kamis (19/09/2019).

Dalam hal ini Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Serda Fauzi Nasution turut serta mendampingi siswa yang ada di wilayah binaannya. Pada acara lomba yang diselenggarakan oleh Kodim 0208/Asahan tersebut yang dibuka langsung secara resmi oleh Komandan Kodim 0208/Asahan.

Pada saat pembukaan Dandim 0208/Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat berkompetisi kepada para peserta lomba. “Semoga, semua peserta dapat mencapai hasil sesuai yang diharapkan dan lomba lukis yang dilaksanakan ini akan memberikan ruang bagi anak-anak sekolah tingkat SMA/SMK sederajat khususnya di Wilayah Kodim 0208/Asahan dalam mengembangkan kreativitas dan bakatnya,” katanya.

Dalam hal ini Dandim mengungkapkan lebih lanjut para siswa yang menang nantinya akan mewakili Kodim 0208/Asahan ke tingkat Korem dan bahkan ke Kodam. Adapun kriteria penilaian dalam lomba lukis secara global meliputi, kreativitas, kesesuaian tema, motorik, finishing karya dan gagasan- gagasannya.

Penulis:

Baca Juga