Sambil Minum Kopi, Babinsa Bersama Wakapolsek Monitor Pasca Pemilihan Pilkades

Batu Bara | Babinsa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan sertu Syahbudin Melaksanakan Komsos bersama Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Safrizal bertempat dikedai kopi milik bapak Novianto Labuhan Ruku dengan Masyarakat membicarakan pasca Pemilihan Pilkades Kecamatan Talawi dan Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Minggu (17/11/2019).

Sertu Syahbudin dan Wakapolsek Lab Ruku Iptu Rudi Safrizal dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah pasca pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Talawi dan Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Dengan adanya komunikasi sosial Babinsa dengan warga masyarakat ini akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat, serta bisa memperoleh informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah binaannya.

Penulis:

Baca Juga