RISPI UIN Ar-Raniry Akan Adakan Pelatihan Peneliti Muda 2019

BANDA ACEH, WPcom -  (RISPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh akan mengadakan pelatihan peneliti muda terbesar di UIN Ar-Raniry pada tanggal 23-25 September 2019 mendatang di Museum UIN Ar-Raniry.

Pelatihan peneliti muda yang akan dibuat oleh RISPI ini mengusung tema "Aktualisasi Peran Peneliti Muda Terhadap Perkembangan Kampus", yang juga akan dihadiri oleh segenap Guru Besar UIN Ar-Raniry.

Salah satu pengurus RISPI dan sekaligus Ketua Panitia Iqbal Afzal mengatakan bahwa acara ini nanti diharapkan supaya mahasiswa UIN Ar-Raniry lebih kreatif dalam berliterasi, serta bisa aktif dalam melakukan penelitian, seperti yang tercantum dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Saya berharap penuh, supaya seluruh mahasiswa dan mahasiswi di lingkup Kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh, nantinya setelah berpatisipasi dalam acara besar ini semoga lebih kreatif dalam berliterasi serta lebih aktif dalam melakukan penelitian. Hal ini juga demi membangun kampus ini lebih bermartabat dan terhormat dan bermanfaat untuk masyarakat Aceh", ujarnya Jumat (13/09/2019).

RISPI juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa UIN Ar-Raniry, agar melakukan  pendaftaran pada tanggal 14-21 September 2019 pada posko RISPI yang berada di samping Auditorium UIN Ar-Raniry, atau juga bisa mendaftar online dengan cara mengunjungi link: https://forms.gle/LP7TzjwJhcmDjxqM7. Kemudian, ketika sudah mengisi dan mengirim formulir, maka panitia akan segera mendata para peserta secara otomatis.

"Kami menghimbau kepada seluruh mahasiswa terbaik UIN Ar-Raniry, untuk ikut dalam acara ini. Jika ingin melakukan pendaftaran, maka daftarlah mulai tanggal 14-21 September 2019 pada posko RISPI yang berada di samping Auditorium UIN Ar-Raniry. Calon peserta juga bisa mengunjungi situs https://forms.gle/LP7TzjwJhcmDjxqM7, biar kami yang mendata secara otomatis nanti", tutupnya.(red)

Penulis:

Baca Juga