Rencana Bangun Poskamling, Babinsa Koramil 17/DB Lakukan Rapat Bersama Kepala Lingkungan dan Babinsa

Asahan, WPcom - Untuk menekan adanya gangguan Kamtibmas di Kampung binaannya, Babinsa mengajak dan melakukan rapat koordinasi bersama Kepala lingkungan dan Babinsa serta Ketua-ketua RT membahas tentang rencana pembangunan Poskamling disetiap RT

Babinsa Koramil 17/Datuk bandar Kodim 0208/Asahan Serka I.K. Siahaan menghadiri Rapat dalam rangka rencana pembuatan Poskamling di Lingkungan III, V, VII dan VIII Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.Senin (2/09/2019)

Kegiatan Rapat Membahas pembentukan Pos Kamling di wilayah Kelurahan yang melibatkan Babinsa dan Bhabinkbtimas bersama Lurah sijambi serta para ketua dan perwakilan masyarakat.

Dari hasil rapat telah disepakati tentang lokasi pembanguan Poskamling dan telah disetujui oleh masyarakat pemilik tanah yang akan digunakan, serta disepakati pula tentang bahan-bahan yang digunakan pada pembangunan adalah swadaya masyarakat.

Warga sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sangat aktif dalam setiap kegiatan yang ada di kelurahan Sijambi. “Mewakiki masyarakat saya sampaikan terima kasih terkhusus kepada babinsa Koramil 17/DB Serka I.K. Siahaan karena telah memprakarsai pembangunan Pos Kamling, dimana sebelumnya pernah ada pertemuan seperti ini untuk membahas tentang keamanan yang juga melibatkan para ketua RT dan masyarakat. “jelas bapak Kepling.

Penulis:

Baca Juga