Rapat Pleno DPD PAN Inhu Hasilkan 6 Kandidat Cabup, Ini Nama-namanya

Rengat, Wartapembaruan.com - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menggelar rapat Pleno Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu periode 2021-2026 pada Ahad 5 Juli 2020 bertempat di Hotel Five Boy Pematang Reba.

Ketua DPD PAN lnhu Rudy Hartono ST, IAI mengatakan bahwa berdasarkan hasil Rapat Pleno ini menghasilkan 6 kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada lnhu mendatang.

"Keenam nama pasangan calon tersebut sudah kita serahkan kepada Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau," sebut Rudy kepada awak media, Ahad 5 Juli 2020 siang di Pematang Reba.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau Mustafa Kamal mengatakan bahwa hasil ini akan dibahas di tingkat DPW PAN Riau. Biasanya ini tidak akan berubah hingga selanjutnya nama-nama tersebut akan dibawa kepada Tim Pilkada Pusat DPP PAN, "sebutnya.

Selanjutnya, kata Mustafa, kita masih menunggu penetapan dari DPP PAN Jakarta siapa yang akan diusung. Kita berharap calon yang diusung ini nantinya adalah salah satu dari pasangan calon yang diusulkan. "Berhubung PAN lnhu hanya memiliki 3 kursi di DPRD lnhu kita perintahkan kepada masing-masing pasangan untuk mencari koalisi parpol," harapnya.

Berikut nama-nama 6 kandidat Paslon Bupati - Wakil Bupati tersebut yakni : Selamat - Rudy Hartono, Mustafa - Rizal Zamzami, Mustafa - Rudy Hartono, Wahyu Adi - Hj. Supriati, Hj. Siti Aisyah - H. Agus Rianto dan M. Yakop - Sumarman.

Hadir dalam rapat Pleno antara lain : Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau Mustafa Kamal, Sekretaris Tim H. Mardius Busti serta Anggota Tim Feri Akri, H. Makmur Kasim dan Hj. Hikmaini.

Selain itu juga hadir Ketua DPD PAN lnhu Rudi Hartono ST, lAl, Sekretaris DPD PAN lnhu Heri Purnama, Para Anggota DPRD lnhu dari PAN Taufik Hendri, Suryan, Yandri Yadi, Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati lnhu serta segenap pengurus DPD PAN lnhu.

Penulis: Lamhot Manurung

Baca Juga