Protes Pilkades Diwarnai Kecurangan, Warga Bagan Dalam Demo Ke Kantor Bupati

Batu Bara | Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan Koptu Masri melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial tentang masyarakat yang akan berunjuk rasa kekantor Bupati batu bara Desa Bagan dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara ingin menyampaikan aspirasi masyarakat yang disinyalir ada kecurangan dalam pelaksanaan Pilkades kemarin terdapat surat undangan pemilih tidak terpanggil, Selasa (19/11/2019).

"Banyak ditemukan kecurangan selama Pilkades kemarin. Salah satunya adalah ada penyandang disabilitas yang dicobloskan oleh panitia tanpa didampingi oleh keluarga," tambah Bapak Irfan

Salah satu warga bapak Irpan mengatakan kecurangan yang terjadi dalam pilkades membuat warga tidak puas akan hasil pilkades sehingga warga akan melaksanakan demo ti kantor bupati batubara.

Koptu Masri Mengatakan agar para pendemo atau warga tidak membuat keributan di kantor Bupati dan menyalurkan aspirasinya sesuai dengan undang undang yang berlaku dan tidak membuat kerusakan yang melawan hokum.

Penulis:

Baca Juga