Prajurit Kodiklatal Ikuti Donor Memperingati HUT ke- 74 RRI

Surabaya, WPcom - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 74 Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) yang jatuh pada 11 September 2019 nanti, Prajurit Anggota tetap (Antap), Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) mengikuti kegiatan Donor darah yang dilaksanakan di kantor RRI Surabaya Jl Pemuda Gubeng Surabaya.

Donor darah yang merupakan bentuk kegiatan sosial Prajurit Kodiklatal tersebut dipimpin langsung Komandan Sekolah Komunikasi Angkatan Laut (Dansekomal) Kodikopsla Kodiklatal Letkol Laut (P) Tonny S.

Selain prajurit Kodiklatal turut dalam donor darah tersebut prajurit yang berasal dari Garnezun Tetap III Surabaya, STTAL dan masyarakat umum Surabaya,

Disela-sela pelaksanaan Donor darah, Komandan Sekolah Komunikasi Angkatan Laut (Dansekomal) Kodikopsla Kodiklatal Letkol Laut (P) Tonny S. menyampaikan bahwa kegiatan sosial donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian prajurit Kodiklatal terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Menurutnya para prajurit yang Kodiklatal yang ikut donor darah tersebut berasal dari beberapa satuan kerja dibawah Kodiklatal diantaranya dari prajurit Staf Mako dan Denmako, Komando Pendidikan Oprasi laut (Kodikopsla),Pusat Latihan Elektronika Kendali Senjata (Puslatlekdalsen), Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) dan prajurit dari Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar).

Penulis:

Baca Juga