Poslantas Bilah Hulu Turun Ke Masjid Dan Gereja, Melakukan Bahkti Sosial

Labuhanbatu Wartapembaruan.com
-- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang Ke-65, Personel Lalulintas (Poslantas) Polsek Bilah Hulu, Polres Labuhanbatu, yang dipimpin langsung oleh Kapos Lantas Aiptu Marlis, melaksanakan kegiatan bhakti sosial kerumah ibadah terdiri dari Masjid dan Gereja.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan yaitu, membersihkan pekarangan seputar masjid Baitul Naim Aek Nabara dan Gereja HKBP Jalan Ampera Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (18/09/2020).

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny melalui Kapos Lantas Bilah Hulu Aiptu Marlis, menyampaikan kepada awak media, dalam kegiatan bhakti sosial kali ini selain membersihkan pekarangan rumah ibadah, personil lalulintas Bilah Hulu juga memberikan dana bantuan ke rumah rumah ibadah Masjid dan Gereja," ujar Kapos Lantas.

Kapos Lantas Bilah Hulu juga menambahkan, selain membersihkan rumah ibadah dan memberikan dana bantuan rumah ibadah, personil lalulintas Bilah Hulu, juga memberikan alat alat kebersihan berupa, sapu lidi 6 buah, sapu ijuk 6 buah, kain pel 6 buah dan pewangi ruangan kamar mandi 6 buah, tegas Aiptu Marlis.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan bhakti sosial kerumah ibadah, personil lalulintas Bilah Hulu mengajak masyarakat untuk makan bersama.
[Albert Hutagaol]

Penulis: Albert Hutagaol

Baca Juga