oleh

Polsek Tapung Bersama Dinkes Kampar, Fogging Lingkungan Mako, Asrama dan Pemukiman Warga Sekitar Polsek

Tapung – Kamis pagi (19/3/2020), dilaksanakan Fogging di Lingkungan Mapolsek Tapung yang meliputi Kantor, Asrama, Mushalla dan kawasan pemukiman disekitaran Mapolsek.

Kegiatan Fogging ini atas kerjasama Polsek Tapung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekaligus antisipasi penyebaran penyakit menular di kawasan Mapolsek dan lingkungan sekitarnya.Pelaksanaan Fogging dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, didampingi Bagian Program Pemberantasan Chikungunya dan Malaria dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Arman Syaiful, S.Sos.

Baca Juga:  Curah Hujan Tinggi, Babinsa Koramil 02/AP Cek Rumah Warga Yang Terdampak Pasca Banjir

Fogging diawali dari ruangan-ruangan kerja termasuk ruang pelayanan masyarakat yang ada di Polsek Tapung, kemudian dilanjutkan dengan Asrama, Mushalla serta permukiman warga yang berada disekitaran Mapolsek Tapung.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Polsek Tapung dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut disampaikan Marno bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran penyakit menular akibat lingkungan yang tidak sehat, ungkapnya. ***(mirza)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *