Polres Simeulue FC Siap Unjuk Gigi dan Menjadi Pemenang di Piala Kapolda Aceh 2019

Keterangan gambar : Kabag Ops Polres Simeulue AKP Iswahyudi, SH

SINABANG, wartapembaruan.com - Tim Sepak Bola Polres Simeulue FC kini kembali mempersiapkan diri untuk tampil dan siap menjadi pemenang di Turnamen Piala Kapolda Aceh 2019. Turnamen ini akan digelar dari tanggal 15-28 November 2019 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh dalam rangka HUT Police Lingke FC, Minggu (17/11/2019).

Manajer tim Polres Simeulue FC, IPDA Trio Febrianto, SH menyebutkan kini Tim Polres Simeulue FC sudah kembali mempersiapkan diri, tentu mereka ingin meraih hasil lebih baik dan akan memenangkan di Piala Kapolda Aceh 2019 dimusim ini, mudah mudahan, harapnya.

"Sebelumnya Bermacam Tim keseblasan di Pulau Simeulue udah kita laga dalam pertandingan Persahabatan, untuk melatih taktik, tehnik dan fisik untuk persiapan bertanding di Piala Kapolda Aceh 2019," Ucap Trio Febrianto.

Kabag Ops Polres Simeulue AKP Iswahyudi, SH juga mengatakan Pemain-pemain terbaik Polres Simeulue FC sudah dipersiapkan Dari awal dan berlatih keras dan siap unjuk Gigi untuk bertanding melawan Tim Keseblasan manapun, juga ikut diperkuat oleh 4 pemain terkenal berkelas asli dari Putra Simeulue, yakni Bison, Lasta, Boni, dan Bobi, Kami yakin Tim Kami Akan Menang, kata Wahyudi dengan Semangatnya.

Dikatakan lagi, kemungkinan kalau tidak ada perubahan pada hari Senin besok, Polres Simeulue FC akan bertanding dengan Tim kesebelasan dari Aceh Barat, pungkasnya. (Ris)

Penulis:

Baca Juga