Polres Pandeglang Menerima Kedatangan Tim Penilaian Road Safety Partnership Action

PANDEGLANG, WPcom – Korlantas Polri laksanakan Penilaian Program Road Safety Partnership Action (RSPA) dan Rapat FORUM BERSAMA STAKE HOLDER terkait RSPA di Wilayaha Kab. Pandeglang di Hotel Horison Altama Pandeglang, Selasa pagi (8/10/19), Pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 Wib

Kegiatan ini dihadiri Ketua TEAM penilaian program RSPA Kombes Pol Dr. Bakharudin Muhamad syah, S. H, S.I.K, M.Si, Ir Ellen Sopie Mulan Tangkudung Ph.D pakar Transportasi UI, Dr Ivan Setiawan ahli transportasi ITB, Kasat lantas polres pandeglang, Kadishub kab. Pandeglang, Ka Bapeda pandeglang, Ka kantor Jasa Raharja cab. Banten, Kadin PUPR pandeglang, Kadinkes pandeglang, Kadin Kominfo Provinsi Banten, Mahasiswa se provinsi Banten dan Anggota sat lantas polres Pandeglang.

Baca Juga:  Komitmen Ormas Agara, Perteguh Persatuan Bangsa

Kegiatan diawali dengan pembacaan do’a yang di lanjutkan dengan sambutan Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, S.I.K dalam sambutannya Kasat Lantas Polres Pandeglang mengucapkan selamat datang kepada Tim RSPA Korlantas Polri menyampaikan Polres Pandeglang telah mengikut sertakan stakeholder di wilayah Pandeglang dalam giat RSPA.

“Kami ucapkan selamat datang kepada tim RSPA Korlantas Polri Bahwasanya Polres pandeglang dalam beberapa tahun terakhir telah melaksanakan forum lalin dan mengikutsertakan stakeholder di wilayah pandeglang dalam giat RSPA guna meningkatkan ketertiban berlalu lintas.” Ucap Kasat Lantas Polres Pandeglang.

Dalam kesempatan yang sama, ketua tim RSPA Korlantas Polri Kombes Pol Dr. Bakharudin Muhamad syah, S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa keikutsertaan stake holder bersama kepolisian khususnya satuan lalulintas berperan penting dalam penigkatan tertib berlalulintas

Baca Juga:  Syahrial.SE.MAP Duduk Menjadi Anggota DPRD Kota Binjai Priode Tahun 2019 - 2024

“keikutsertaan stake holder bersama kepolisian khususnya satuan lalulintas berperan penting dalam penigkatan tertib berlalulintas serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas” Ujarnya

ketua tim RSPA Korlantas Polri Juga menyampaikan bahwa Perlu adanya perencanaan dan tindak lanjut agar dapat tercipta stabilitas dan kamseltibcar Lantas di wilayah Pandeglang.

“Perlu adanya perencanaan dan tindak lanjut dari masing2 stake holder sehingga terciptanya stabilitas dan kamseltibcar lalulintas di wilayah pandeglang” Pukasnya (abdul)