Polres Cirebon Berikan Santunan ke Anak Yatim

Wartapembaruan.com, Cirebon – Polres Cirebon melaksanakan kegiatan pemberian santunan, serta dzikir dan do’a bersama dengan Anak-Anak Yatim Piatu di Yayasan Peduli Do’a Ibu Kec. Talun Kab. Cirebon, Selasa (10/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.Ik, M.Si melalui Wakapolres Cirebon Kompol R. Condrat Yusuf, SH, SIK. MH didampingi Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kapolsek Talun serta dihadiri oleh Unsur Muspika Kec. Talun, Kepala Ds. Kerandon, Ketua MUI Kec. Talun, Tokoh agama & tokoh masyarakat Kec. Talun dan anak yatim piatu sebanyak 500 orang.

Baca Juga:  Anak Yatim,Bagikan 550 Kantong Daging Kurban

Polres Cirebon dalam kegiatan ini memberikan santunan berupa sembako kepada 500 anak yatim piatu yang ada di Kec. Talun.

Kapolres Cirebon menyampaikan dilaksanakannya kegiatan ini dalqm rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara yang ke 64, juga sebagai bentuk kepedulian Polres Cirebon terhadap anak yatim piatu juga dalam rangka doa dan dzikir bersama untuk mewujudkan Kab. Cirebon yang aman, damai dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkuwu serentak dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD dan DPRD. (agung)

Baca Juga:  Dandim 0207/Simalungun Perintahkan Jajarannya Untuk Melaksanakan Gadik PLS Tingkat SMP, SMA Dan SMK