Polres Cilegon Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api

Wartapembaruan.com, CILEGON -Kamsah (50) ditemukan tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api di Lingkungan Cibeber Bedeng, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin (23/9/2009) Sekitar 07.30 Wib.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.IK MH membenarkan peristiwa naas yang dialami wanita paruh baya tersebut.

Masinis Kereta Api tujuan Rangkasbitung kabupaten Lebak provinsi Banten melaporkan kejadian ke Petugas Perjalanan Kereta Api bahwa kereta api yang dikemudikannya telah menabrak seseorang.

"Kejadian nya sekitar pukul 05.30 tertabrak Kereta Api Jurusan Rangkasbitung-Merak Km 131+7. Baru ditemukan jasad korban pukul 7.30," kata Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi.

Kombes Pol Edy Sumardi mengungkapkan, Saat ditemukan, korban belum diketahui identitasnya. Tim Identifikasi pun dikerahkan dan mengumpulkan keterangan baik dari pihak terkait maupun warga sekitar lokasi ditemukannya Nenek Kamsah.

"Saat ditemukan dan olah TKP belum diketahui identitasnya, warga setempat juga tidak ada yang mengenali. Sehingga Polres Cilegon menurunkan tim INAFIS untuk keperluan proses identifikasi," ungkapnya.

Selang beberapa jam setelah ditemukan jasad korban, lebih lanjut Edy menerangkan, ada pihak keluarga yang mendatangi Polsek Cibeber dengan menunjukkan bukti fotocopy identitas keluarga dan KTP korban.

"Sudah ada yang menjemput, menurut keterangan dari keluarganya bahwa korban merupakan warga Desa Ciwedus, Cilegon, mengalami gangguan kejiwaan sejak dua tahun lalu," terang(abdul)

Penulis:

Baca Juga