Polisi dan TNI Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Cilangkap

Wartapembaruan.com, Jakarta - Anggota Babinkambtibmas, Polsek Cipayung, Bripka Solikhin dan Babinsa Sertu Sabarianto serta Serda Widyantoro mendistribusikan sembako dari TNI - POLRI Alumni 99.

Sembako tersebut disalurkan kepada warga yang yang kurang mampu dan terdampak Cocvid 19 di Jalan Umi RT 004/RW 03 Kel Cilangkap kec Cipayung, Jakarta timur, pada Sabtu (06-06-2020).

"Maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk meringankan beban ekonomi bagi warga yang kurang mampu dan terdampak Cocvid 19," ujar Bripka Solikhin.

Dalam pembagian sembako itu, tetap memperhatikan protokol kesehatan, sosial distancing, phisical distansing serta menggunakan masker dan selalu cuci tangan menggunakan air mengalir untuk memutus rantai penyebaran cocvid 19.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa, beras ramos 5 kg, minyak goreng 1 kg, sarden maya 2 kaleng, supermi 5 pcs, gula pasir 1 kg, tepung terigu 1kg dan teh 1 pac.

"30 bungkus sembako dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Cocvid 19 disalurkan kapada warga dengan mematuhi protokol kesehatan," pungkas

Penulis:

Baca Juga