Polda Metro Jaya Gelar Coffe Break dengan Masyarakat Papua

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan, keadaan Papua sekarang sudah semakin baik, semua kejadian berawal dari Surabaya.

Jakarta, WPcom - Polda Metro Jaya menggelar pertemuan coffe Break dengan masyarakat Papua dan Papua Barat di Ruang Pertemuan Metro Jaya. Yang dihadiri juga para kabag Humas, kasi Humas, dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Metro Jaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr.Gatot Eddy Pramono.M.Si, Kabid Humas PMJ Kombes Pol R.Argo Yuwono, Romo Benny Susetyo, dan Lenis Kokola (Staf Khusus Presiden).


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan, keadaan Papua sekarang sudah semakin baik, semua kejadian berawal dari Surabaya.

"Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya berikan Jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa yang ada di Jakarta".

Kita akan adakan kegiatan acara untuk bersama-sama dengan melibatkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga interaksi masyarakat Papua yang ada di Jakarta yang beragam ini semakin baik dan bersatu, keberagaman adalah kekayaan, kita semua bersaudara. Kata Kapolda.

Atas perintah Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo.S.I.K.,M.Si, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Diah Tien Agustinah.SH, dan Aiptu Sunardi untuk mendampingi 2 mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jakarta dalam kegiatan Coffeebreak Kamtibmas bersama Kapolda Metro Jaya dengan tema “Papuaku Indonesiaku”.

Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jakarta berjumlah 2 (dua) orang yaitu Moharam dan Sumardi sebagai perwakilan dari Polres Metro Jakarta Timur, kemudian bergabung dengan mahasiswa Papua lainnya se-Jabotabek. (IS)

Penulis:

Baca Juga