Pisah Sambut Kapolres Lebak

Lebak,Wartapembaruan.com - Polres Lebak Polda Banten menggelar Farewell Parade pisah sambut Kapolres Lebak dari AKBP Dani Arianto kepada AKBP Firman Andreanto di halaman Mapolres Lebak ,Sabtu,(14/9/2019).

Kegiatan berlangsung dengan penyambutan kedatangan Kapolres Lebak yang baru AKBP Firman Andreanto dan pelepasan Kapolres sebelumnya AKBP Dani Arianto dengan prosesi pedang pora dan tarian dari Kabupaten Lebak.

AKBP Dani Arianto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Lebak jika selama bertugas sebagai Kapolres Lebak ada kekurangan dan sikap kurang berkenan,ia juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Lebak bisa lebih baik lagi bersama Kapolres Lebak yang baru.

"Ia yakin dengan Kapolres Lebak yang baru bisa lebih baik lagi,ujar AKBP Dani Arianto.
Sementara Kapolres Lebak yang baru AKBP Firman Andreanto kepada awak media mengatakan,saya akan melanjutkan program-program Kapolres Lebak sebelumnya dan akan selalu bekerjasama dengan anggota dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lebak.

Saat ditanya soal harapan warga baduy yang ingin dikunjungi,Andre berjanji akan berkunjung ke warga Baduy dan memberikan rasa aman dalam Kamtibmas.
"Pastinya saya akan berkunjung ke warga Baduy apalagi saya senang dengan berpetualang,pungkas.(fik)

Penulis:

Baca Juga