Petinggi Arsenal Mulai Ragu dengan Unai Emery

Wartapembaruan.com, Jakarta – Petinggi Arsenal, Josh Kroenke, dilaporkan mulai memiliki keraguan tentang pelatih kepala Unai Emery, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (20/9).

Mantan bos Paris Saint-Germain, Sevilla, dan Valencia ini menggantikan Arsene Wenger pada musim panas 2018 dan ditugasi untuk mengembalikan The Gunners kembali ke Champions League.

Namun, penurunan dramatis di akhir musim membuat Arsenal kehilangan posisi empat besar dan kalah di final Europa League, membawa mereka ke musim lain di kompetisi klub kedua Eropa.

Pakar sepak bola Ian McGarry yakin bahwa Josh Kroenke, putra pemilik Arsenal Stan Kroenke, mulai ragu atas penunjukan pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Baca Juga:  Barcelona Akan Jual Tiga Pemain Ini Bulan Januari

“Itu sedikit lebih beruntung daripada desain yang mereka [Arsenal] selesai setinggi yang mereka lakukan musim lalu,” kata McGarry dalam kutipan yang dilaporkan oleh The Sun.

“Dan ada sedikit keraguan merambat ke dalam hirarki Arsenal tentang Unai Emery, khususnya dengan Josh Kroenke.”

“Mereka tidak dekat dengan memecatnya, bukan itu yang kami katakan di sini, tetapi apa yang kami katakan adalah mereka tidak ingin menginvestasikan sejumlah besar uang dengan dasar bahwa ‘kita harus menyedotnya dan lihat ‘dengan pria ini.”

Baca Juga:  Menatap Mimpi Pejudo Cilik Indonesia Menuju Olimpiade

“Dia punya banyak hal yang benar dan dia punya beberapa hal yang salah, seperti yang kita lihat melawan Watford akhir pekan lalu ketika mereka tidak mungkin melakukan kesalahan dengan cara bertahan yang lebih salah.”

Arsenal membuat langkah besar untuk merombak skuad mereka musim panas ini, tetapi meskipun ada perubahan personel, tim Emery telah memulai musim dengan cara yang buruk, yang lebih sering diserang oleh lawan-lawan mereka daripada tidak. (analisadaily)